Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Mall Pusat Perbelanjaan di Kota Batam

Mega Mall Batam

Mall Pusat Perbelanjaan di Kota Batam


BATAMKU. Kota Batam merupakan salah satu kota besar di Indonesia, letaknya sangat strategis dekat dengan negara Singapura dan negara Malaysia, jaraknya hanya sekitar beberapa kilo meter saja dari negara singapura. Letaknya yang sangat strategis membuat kota Batam berkembang sangat cepat karena banyaknya pelancong yang singgah di kota Batam. Pembangunan di kota Batam sangat cepat sekali termasuk pembangunan Mall pusat perbelanjaan, dalam beberapa tahun saja di kota Batam telah berdiri banyak Mall Pusat perbelanjaan yang besar dan modern, dan inilah beberapa daftar Mall Pusat Perbelanjaan di daerah Kota Batam:

1. Panbill Mall

Mall panbill adalah salah satu mall yang berada di kawasan Muka Kuning, Bersebelahan dengan beberapa kawasan industri seperti BIP atau Batamino Industial Park dan Kawasan industri Panbill, mall ini selalu ramai dikunjungi baik oleh para pelancong atau pekerja di sekitar kawasa tersebut. Di sekitar kawasan Muka kuning ini terdapat juga salah satu Plaza yang berdekatan dengan Panbil Mall ini yaitu Plaza Batamindo yang berada di dalam Kawasan Industri Batamindo.

Panbil Mall Muka Kuning batam

2. Kepri Mall

Kepri Mall Batam
Foto: facebook@new.keprimall

Kepri Mall merupakan Mall yang berada di tengah-tengah kawasan Kota Batam yaitu diantar kawasan Muka kuning Batam Center Nagoya dan Nongsa. Letaknya sangat strategis dan dilalui hampir semua jalur kendaraan umum kota Batam. Pembangunan Kepri Mall masih tergolong baru yaitu sekitar tahun 2010, dan Kepri Mall awalnya digadang-gadangkan menjadi sebagai mall terbesar di Kota Batam.

3. Mega Mall

Mega Mall Batam Center Batam
Foto: Facebook@MegaMall Batam Center

Mega Mall terletak di daerah Batam Center dekat Pelabuhan Very Batam Center. Mall ini berada di area yang sangat strategis yaitu diantar pusat-pusat pemerintahan kota Batam, dan keberadaanya disambungkan dengan jembatan menuju Terminal Kapal Very yang menuju ke beberapa pulau di daerah kota Batam dan Kepulauan Riau dan juga yang menuju ke Singapura.

4. BCS Mall

BCS Mall Nagoya Batam
Foto: Facebook@BCS MALL

BCS Mall atau Batam City Square Mall berada di daerah Jodoh Nagoya Batam. Mall ini dikelilingi pemukiman warga dan terdapat beberapa apartemen dan Hotel besar disekitarnya. Mall ini selalu ramai dikunjungi dari mulai siang sampai malam hari. Di sekitar BCS Mall juga terdapat pusat grosir tas yang selalu ramai dikunjungi pembeli atau pedagang yang mencari suplier-suplier tas untuk dijual lagi.


5. One Batam Mall Batam Center

One Batam Mall Batm Center

Image: Facebook@onebatammall

One Batam Mall terletak di daerah batam center tepatnya di Jalan Raja H. Fisabilillah dekat lapangan futsal Ikan daun. Mall ini sangat megah terlihat dari luar, dan mall ini belum lama buka dan diresmikan. Meskipun baru buka mall ini sudah terbilang ramai karena di dalamnya sudah banyak outlet-outlet yang buka dan pengunjungpun antusias untuk mengunjungi One Batam Mall ini.



Posting Komentar untuk "Mall Pusat Perbelanjaan di Kota Batam"